Evaluasi Sanggar Tari Gandes Pamantes ke-XII

Evaluasi Sanggar Tari Gandes Pamantes ke-XII

Ratusan siswa mulai dari anak-anak usia Taman Kanak-Kanak (TK) hingga mahasiswa, Minggu (14/01/2018), mengikuti kegiatan evaluasi tari jaipong Sanggar Gandes Pamantes ke XII di Giant, Taman Yasmin, Kota Bogor.

Evaluasi rutin yang diadakan sanggar itu, dijelaskan pimpinan Sanggar Gandes Pamantes Indi Febrianti, diikuti hampir seratusan siswa dari total 120 siswa sanggarnya.

“Yang mengikuti kegiatan evaluasi saat ini hampir seratusan siswa mulai dari usia TK sampai mahasiswa, mulai dari pemulai satu sampai tiga dan terampil satu sampai terampil tujuh,” terang Indi.

Di tempat yang sama, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman yang membuka kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Sanggar Gandes Pamantes sebagai salah satu sanggar yang cukup berkembang di Kota Bogor.

“Evaluasi ini bukan semata-mata untuk mencari yang terbaik, tetapi nilai luhur dari itu semua adalah menyadarkan anak-anak dan remaja bahwa ada nilai-nilai kesenian dan kebudayaan yang tidak kalah oleh kebudayaan-kebudayaan lain. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” tuturnya. (Donni/Foto:Ismet-SZ)

Artikel ini telah tayang di website resmi Pemerintah Kota Bogor kotabogor.go.id dengan judul Sanggar Gandes Pamantes Evaluasi Tari Jaipong, https://kotabogor.go.id/index.php/show_post/detail/8852/


Leave a Reply

× How can we help you?
WhatsApp chat